Teknik SEO Awal Buka Rahasia Bulan Ramadlan

Posted by Ramadlan

Buka Rahasia Bulan Ramadlan :: Teknik SEO Awal Buka Rahasia Bulan Ramadlan
Pada kesempatan pertama ini Buka Rahasia Bulan Ramadlan menggunakan Teknik percobaan buatan sendiri, dan dulu sebenarnya Teknik ini sudah pernah saya gunakan, dan hasilnya ada, saya tidak bisa mengatakan ampuh, namun tetap ada efeknya. dan sekarang saya ingin mencobanya lagi.

Teknik SEO Awal Buka Rahasia Bulan Ramadlan ini bisa dikatakan Tips SEO atau SEO Tips, dan bisa saja juga dikatakan hanya percobaan belaka yang masih belum tentu berhasil dan bagus buat blog, karena saya hanya mencoba 2x. dan sekarang ini di blog yang ketiga kalinya.

Apa Teknik SEO Awal Buka Rahasia Bulan Ramadlan?
Teknik yang saya gunakan mendiamkan blog tanpa mencari backlink yang banyak terlebih dahulu, walaupun ada itu hanya sebatas untuk mengajak orang untuk berkunjung.
Intinya saya akan memprioritaskan kunjungan atau traffic daripada backlink.
Backlink yang akan saya gunakan untuk menarik pengunjung selama kurang lebih 15 hari ini saya usahakan tidak di indeks oleh Google, dan kalau pun terindeks itu tidak bersifat dofollow, dan salah satu akan saya banyak lakukan dengan berkomentar di blog-blog blogger Indonesia.

Selain Teknik diatas saya juga akan mempersiapkan Konten-konten dengan Topik yang menarik, gampangnya saya akan mempersiapkan Keyword Populer, karenanya untuk saat ini saya tidak lupa meyisipkan Deskripsi blog ini sekaligus keyword Blog ini, dan anda bisa melihatnya di bawah ini:

Blog Buka Rahasia Bulan Ramadlan Membahas Isu Artis, Selebritis, Tokoh, Rumor dan Gosip Terkini, Idea dan lain lain

Keyword (Isu Artis, Selebritis, Tokoh, Rumor dan Gosip Terkini, Idea) adalah Keyword yang cukup berat, namun selalu banyak dicari, walaupun pencariannya jarang masuk 20 besar namun sering masuk 100 besar, dan hal ini nanti bisa dimodifikasi sekian rupa sehingga bisa lebih fokus dan terarah kepada kelompok tertentu yang sedang kita bidik.

Sobat Blogger berminat juga menggunakan Teknik SEO Awal Buka Rahasia Bulan Ramadlan?
Jika berminat silahkan saja, dan semoga sukses selalu. dan doakan saya juga ya..


1 komentar:

  1. Buka Rahasia Bulan Ramadlan21 November 2014 pukul 16.06

    Tes komentar Blog Buka Rahasia Bulan Ramadlan Membahas Isu Artis, Selebritis, Tokoh, Rumor dan Gosip Terkini, Idea dan lain lain

    BalasHapus